Kaget?

Judul postnya aneh?

Saya juga kaget.

Dan sempet shock.

Ini post pertama saya yang merupakan isi hati saya.

Saya sempet shock banget waktu ngeliat sebuah blog yang semua isinya adalah artikel dari blog saya. Kenapa ia melakukan itu? Apa dia iri? setiap orang diberi bakat berpikir kan? Semua artikel blog saya, saya aendiri yang membuat. Kenapa harus dijiplak? Minta ijinpun nggak! Artinya, semua yang aku bikin dicopy!! Saya juga sudah menemukan banyak penjiplak lainnya. Saya nggak peduli lagi. Saya beberin semua. Padahal saya uda bermaksud cuek.

Saya mulai dari artikel sejarah klan uchiha. Ini murni saya yang translete ke bahasa Indonesia. Sedikit menyunting versi aslinya dalam bahasa Inggris. Jadi kalau ada dari mereka yang menyangkal, keliatan banget bo’ongnya. Saya sebutkan :

http://cyclonexx.wordpress.com/category/klan-uchiha/ , yang sama juga dengan : http://cyclonexx.wordpress.com/2008/05/15/sejarah-klan-uchiha/

http://littlerooms.blogsome.com/2008/06/06/sejarah-klan-uchiha/

http://fajarwahyu.multiply.com/

Ada juga yang ampe dicopy ke halaman FS

http://profiles.friendster.com/55664477

http://profiles.friendster.com/63605894

bener2 deh. Tapi saya nggak marah. Yang bikin saya marah bakal saya munculin sebagai penutup post ini. Lanjuuut…

http://vyan45.blogspot.com/2007/11/sejarah-klan-uchiha-klan-hyuuga-adalah.html

http://catural.wordpress.com/2008/03/11/sejarah-klan-uchiha/

http://shibakaien.wordpress.com/2008/03/31/sejarah-klan-uchiha/

http://alwelzstairwelz.blogspot.com/

http://ryukaiser.wordpress.com/2008/05/16/history-of-uchiha-clan/

http://rykhu.wordpress.com/2008/02/23/sejarah-klan-uchiha/

http://chanprogram.wordpress.com/2007/12/28/sejarah-klan-uchiha/

http://deka2.wordpress.com/2007/12/21/history-of-uchiha-clan/

heybat bener deh. Aku ampe pegel!!!

http://okyply.multiply.com/journal/item/12 (yang ini keterlaluan banget. Uda ngopy yang sejarah klan uchiha, gambarnya obito persis dari post-ku!!!)

http://ryukaiser.wordpress.com/2008/05/16/who-is-uchiha-obito/ (yang ini juga ngopy yg sejarah uchiha, biografi yondaime juga..😥 )

yang ini nyebelin nih:

http://juniorblogsite.blogspot.com/2008/04/uchiha-obito.html

http://juniorblogsite.blogspot.com/2008/04/sejarah-klan-uchiha.html

http://juniorblogsite.blogspot.com/2008/04/yondaime.html

hebat kan? Dibabat abis!!! Hihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!~!! sebeeeeeeeeeeeelll!!!

http://infernape-galery.blogspot.com/2008/05/namikaze-minato.html ini juga..

yang ini semuanya!!

http://hendrahadi.wordpress.com/2008/07/04/the-truth-of-itachi-uchiha/

http://hendrahadi.wordpress.com/2008/07/04/biografi-obito-uchiha-naruto/

http://hendrahadi.wordpress.com/2008/07/04/sejarah-clan-uchiha-naruto/

http://hendrahadi.wordpress.com/2008/07/04/siapakah-pemimpin-akatsuki-sebenarnya-naruto/

Udahlah. Makin saya selidiki, makin saya sakit hati. Saya juga sama sekali nggak pernah memarahi mereka.. Saya cuma mau, mereka minta ijin. Cuma itu.. Jerihpayahku dicopy gitu aja.. aku ngetik sampe tengah malem, pengorbananku kok murah banget ya?

yang terakhir, yang paling guoblooook (sesuai kata –rEi_cHaN– yang uda sempet ngehibur aku)

http://konohagenk.blogspot.com

semuanya dicopy, ga peke ba-bi-bu. Nggak diedit sama sekali. Saya shock. Juga kecewa. Semangat ngeblog saya langsung padam. Padahal, saya cuma mau mereka ngasih tau.

Udah frustasi nih. Haruskah Blogku ini ditutup? Harus??