Bukannya kurang kerjaan..

emang kurang kerjaan juga sih^^

saia sibuk banget.. tugas skulnya itu loh!

bagai neraka! siap menerjang!!

entah kenapa, banyak komen aneh masuk.

ada yg saia tolak, ad yang ga sengaja saia klik “setuju”. Mereka bilang tentang jiraiya mau mencabuli naruto. atau sasuke xxx itachi.

Oh My God!!

Mereka ngapain sehh?? Kita pecinta naruto sejati! Harus menegakkan kebenaran! hahhaha..

Tolong yaa.. jangan ngomong/ngetik yg bikin jijik deh! Ga akan saya setujuin lagi..

Oiya, ada kabar. Tadi ketua kelasku bilang kalo “Liliana disuruh ikut lomba blog”.

What?? Aku kan g pernah kasi tau guru kalo aku ngeblog!

Oke lah kalo emang dapet hadiah..  Tapi bakal repooot banget. Bisa2 saya nelantarin blog ini lagi..

tapi ga bakal seh!! blog ini tetep nomer 1!!

wish me luck, entah yang diomong ketua kelasku bener atopun bohong.. Oke!!