Reuni? Reuninya siapa?

Wekekekekek..

Reuniku sendiri ama blogku ini..

Uda absent lama bgt.

Hohoho.. Alasan aku absent? Bukannya ngelupain eksistensi blogku ini, tapi emang blog ini bahkan sudah bukan top 5 priority in my life. Aku harus sekolah, yang makin lama bikin aku tambah sibuk aja. Belom lagi minggu depan banyak ulangan.. -_-

Yang aku pikirin sekarang.. Yang aku rencanain sekarang.. Pengen beli breaking dawn. Hahaha.. Breaking Dawn tuh seri terakhir dari Twilight Saga. Pengen banget deh!! Tapi pasti lebih mahal daripada Twilight, New Moon, atopun Eclipse. Soalnya Breaking Dawn lebih tebel sihhh.. Padahal baca Twilight ini nguras banyak waktuku. Tapi rasanya kalo uda mulai baca, ga bisa dilepasin gitu aja.. Pengen ngelanjutin terus.. Authornya punya kekuatan hypnotize kali ya😀

Sekarang tentang naruto.

Perkembangan ceritanya, naruto udah berhasil menguasai Sage Technique. Waktu saatnya naruto kembali ke konoha, eh, dia malah nemuin Konohagakure nyaris hancur tak bersisa. Ga pake ba-bi-bu lagi, dia cari tau, apa ini bener2 desa yang terakhir dia tinggalin masih aman sentosa?

Tidak jauh dari situ, naruto bisa melihat Tsunade beserta anbu dan civilian lainnya. Termasuk sakura dan temen2 naruto. Naruto menyuruh Tsunade diam dan Naruto sendiri yang akan turun tangan melawan Pain. Tapi sebelum itu, Naruto bertanya pada Tsunade. Naruto sudah bisa merasakan chakra penduduk desa, dan chakra kakashi sudah tidak terasa. Dia bertanya : Apakah kakashi-sensei dikirimkan ke tenpat lain dalam misi barunya? Tsunade diam dan memunculkan raut wajah sedih. Naruto sudah tahu apa maksudnya, lalu menerjang Pain. And the battle begins.

So, that’s the synopsis.

Naruto udah jauh lebih kuat setelah menguasai sage techs, sehingga rasen shurikennya juga semakin sempurna. Tapi masih belum bisa diketahui apa naruto bisa menang dari Pain sebagai sesama murid Jiraiya?

Kalian bisa mengecek itu dengan baca mangascan naruto. Berhubung saya bacanya sampe situ, ya saya cuma bisa cerita sampe situ.

Thank you all. I’ll come again.. Till the time we meet again..