Post ini ditujukan buat yang id name nya [obitolol]. dengan email palsu annisa_cantique@phantom.
dia ngejelek2in saya. menghina saya. sesuatu yang sebenernya sedikitpun dia nggak berhak melakukannya. saya sangat benci unsur fire. apa anda sudah melakukan hal yang lebih dari saya? anda manusia yang sempurna? jika iya, anda memang boleh menghina saya. tapi sekali lagi, hati anda sangat busuk. Maaf kalo saya telat bales komen temen2 di blog ini. saya masih pelajar SMA. Dan ini blog pribadi, saya lakukan dengan sukarela,tanpa minta bantuan orang lain. Lalu kenapa si annisa ini menghina saya? Saya mohon maaf, tapi saya tidak menerima sosok pengacau di blog saya. mohon kerjasamanya.
mungkin anda menemukan kesenangan dengan menghina saya, tapi di sisi lain anda tidak sadar sudah menyakiti hati orang lain. Anda sudah menyakiti hati saya. Anda tahu? ANDA MENYAKITI HATI SAYA.
silakan angkat kaki dari blog saya!!!

buat sahabat seperjuangan ngeblog saya, megan reinata :
Rei,thanks uda denger curhat ku.

Thanks buat yang mendukung blog saya. Kalau ada yang tidak berkenan di hati, tolong sampaikan dengan SOPAN. Karena saya percaya anda semua pernah diajari sopan santun.
Thanks semua!:mrgreen: