Apaan sih? Yah, saya memang benar-benar hilang dari peredaran blogging, vakum, hibernasi, atau apalah sebutannya😀
Kenapa?
Gara-gara ada yang mengirim comment flaming. Ada yang tidak jelas alasannya, ada juga yang karena merasa tertipu dari postingan saya (aneh amat ==a)
Tapi setelah saya vakum 2 tahun, saya jadi kebal dan terserah apa saja yang mau kalian katakan. Blog ini ditujukan bukan untuk orang yang suka menghina.
Namun secara pribadi, saya ingin menegaskan, kalau nggak mau merasa tertipu post saya, liat dulu post-nya di bawah kategory apa.. Ntar yang kategorinya fanfic, lagi. Bukan saya yang menipu, tapi anda yang kurang jeli memperhatikan.

Di tengah kesibukan saya sebagai anak kelas XI SMA program IPA, saya mulai bernostalgia (ciieeh xD)
gimana yah kalo aku ngeblog lagi??
pasti banyak lagi yang ngeluarin kata-kata kasar dan bejat di comment mereka. Tapi saya mau apa??
Tetap saja saya ingin mencoba eksis kembali.
Thanks yang udah mendukung!🙂