Setelah disiksa tryout, ulangan dan bimbel selama 4 bulan terakhir, hasilnya keluar juga.
Saya lulus uan dengan nilai lumayan. Bangga dong =)
mengapa? Karena itu murni kemampuan saya, tanpa memakai metode2 curang yang banyak dipergunakan teman2 saya. Walaupun mat saya agak jeblok, tapi masih lumayan. Alhasil, saya lulus dengan rata2 8,6. Terimakasih yang utama kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang memberikan saya kesempatan lulus dengan nilai memuaskan, kepada keluarga, teman, dan guru yang sudah memberi kontribusi terhadap belajar saya..

Karena satu dan lain hal, saya batal melanjutkan S1 Farmasi, melainkan ke S1 Teknik Kimia.
Namun saya masih berencana mengikuti seleksi beasiswa untuk ke luar negri, dan kalau bisa mengambil jurusan farmasi kali ini.
Post ini saya tulis dengan tujuan agar teman2 ngeblog saya yang ingin tau bagaimana kabar saya tapi tidak bisa menghubungi saya, tahu keadaan saya yg sekarang.🙂
au revoir then!